1 Minggu Pasca Muda PAN Pelalawan, Bendera Beserakan, ternyata Anggota Fraksi Belum Lunas Bayar Kontribusi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seminggu pasca Musda PAN ke 4 Pelalawan, atribut PAN seperti bendera masih berdiri dan berserakan di jalan – jalan terutama di Jalan Abdul Jalan Kerinci Barat.

Pantauan sbnc di TKP kamis (24/3) terlihat atribut partai berlambang mtahari ini sudah berserakan di aspal dan yang berdiri menganggu penguna jalan.

Terkait dengan ini, sbnc menghubunggi Ketua Panitia Musda PAN ke 4, Samsir Bangun. Mantan aktifis ini mengatakan,” Kami tidak punya uang lagi untuk bayar membuka bendera Bang. Karena saat ini ada anggota Fraksi PAN yang belum melunasi kontribusinya ke panitia. Macam mana mau melanjutkan pekerjaan itu kalau duit dari salah seorang farksi belum melunasi kontribusinya,” kata Samsir.

Baca Juga :  Dihari Puncak HPN 2024, Ketum JMSI Teguh Santosa Jelaskan 'Publisher Rights'

Ketika disinggung siapa salah seorang anggota fraksi PAN yang belum melunasi kontribusi kepada panitia untuk helat ini, Samsir menyebutkan inisial.

” Diantara 4 anggota fraksi PAN Pelalawan 3 orang sudah lunas. Ada 1 orang HB yang belum melunasi. HB baru bayar 6 juta, ada 4 juta lagi yanh belum dia bayar kontribusinya kepada panitia,” tutup Samsir. (ags)

 

Komentari Artikel Ini