3 Hari Tak Pulang dari Memncing Warga Gambut Mutiara Ditemukan Sudah Terapung

Bagikan Artikel Ini:

3 Hari Tak Pulang dari Memncing Warga Gambut Mutiara Ditemukan Sudah Terapung

??????????????.??? – Pergi dari rumah dengan tujuan memancing ikan namun takdir berkehendak lain. M Ali (50) ditemukan warga sudah tak benyawa lagi dengan konsisi pisik memprinhatinkan sudah membengkak dan terapung di Sungai Kampar Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Kronologis singkat peristiwa yang menyedihkan ini menurut informasi yang dirangkum ???????????.??? dari beberapa warga setempat bahwa M Ali pergi meninggalkan rumah pada Hari Jumat ( 23/10/2020) kemarin sekira puluk 10:00 WIB. Bapak beranak 3 itu pergi memancing ikan. Namun setelah sorenya M Ali tak kunjung pulang. Pada malam harinya keluarga almarhum memberi tahu kepada warga bahwa M Ali belum pulang dari memancing sejak dari sore.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Keesokan harinya Sabtu (24/10/2020) warga mulai mencari keberadaan M Ali di seputaran sungai Kampar dan laut di seputaran Desa Labuhan Bilik. Semua warga dan desa tetangga dikerahkan untuk mencari M Ali. Dua hari warga mencari M Ali namun tak kunjung ketemu.

Akhirnya pada hari ini Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 08:00 WIB mayat M Ali ditemukan warga dengan kondisi memprihatinkan. Jenazah M Ali ditemukan di Sungai Kampar Parit 8 Desa Labuhan Bilik.

Mayat M Ali sudah dievakuasi oleh warga dan akan diselenggarakan pemainnya.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Menurut informasinya warga almarhum M Ali sudah ada gejala penyakit pusing-pusing yang dideritanya. Namun sampai berita ini di lansir belum ada informasi resmi dari pihak terkait dan berwenang apa penyebab meninggalnya almarhum.

Ditulis: Rojuli
Editor : APS
Poto : Istimewa.

 

Komentari Artikel Ini