3 Pasangan Usulan Cabub dan Wabub Pelalawan DPD PAN

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Rapat tim Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pelalawan tentang usulan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode tahun 2016 – 2021, Selasa (7/7/15).

Rapat tim penjaringan ini dipimpin oeh ketua tim penjaringan pilkada DPD PAN Pelalawan, Muslim.  Rapat dilaksanakan sekira pada pukul 15.00 Wib bertempat di Kantor DPD PAN Kabupaten Pelalawan Jalan Akasia No 3 Pangkalan Kerinci Kota.

Dalam rapat tim  penjaringan itu memutuskan Calon pasangan Bupati dan Wakil Buapti Pelalawan yang diusulkan ke DPW dan DPP PAN adalah, 1. Zukri – Nazaruddin Arnahz, 2. Abdul Annas Badrun – T. Zulmizan FA dan 3. HM. Harris – Zardewan.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Dua nama yang sudah mendaftar namun tidak diusulkan ke DPW dan DPP PAN (Habibi Hapri dan Kazaini KS) menurut ketua Penjaringan, Muslim,” Kita sudah hubunggi calon tersebut namun mereka tidak ada menyebutkan pasangan mereka dan tim tidak bisa menugusulkan pasangan dan nama-nama mereka,” tutup Muslim.

Komentari Artikel Ini