4 Kawanan Bandit Antar Provinsi Terkapar Ditembak Tim Polda Riau

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Empat kawanan bandit antar provinsi terkapar ditembak tim Polda Riau. Resmob Polda Riau bersama tim Polresta Pekanbaru berhasil meringkus empat bandit lintas provinsi.

Tim gabungan ini, berhasil melumpuhkan kawanan bandit di Jl Lintas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Minggu (13/3). Tim Resmob Polda Riau ‘menghadiahi’ berondongan peluru ke kawanan bandit yang berada di dalam mobil Daihatsu Terios warna hitam nopol B 1780 VP.

Mobil bandit ini sengaja menabrakkan bagian belakangnya setelah terjebak dengan mobil tim gabungan. Kawanan bandit yang nekat menabrak tim gabungan, akhirnya diberondong peluru.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Lantas tim mendekati mobil kawanan bandit. Saat itu satu orang bandit terkena di bagian bawah lengan kanannya. Sedangkan 3 orang lagi tidak terkena. Namun saat keluar dari mobil mereka berusaha melawan kembali. Akhirnya timas panas kembali diarahkan ke tiga bandit lagi.

Mereka pun terkapar. Mereka diseret keluar dari dalam mobil. Darah segar berceceran dan warga pun turut membantu. Kawanan bandit lantas diikat dengan tali oleh tim. Warga pun ikut membantu polisi.

Ke empat bandit itu adalah, Rudi Arief (50), Erdian (50), Bonadi (48) dan Morro (33). Mereka semunya asal Sumatera Utara. Kabarnya, Rudi Arief mantan Ketua DPD Partai Gerindra Kota Binjai.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Mereka ini dikenal kawanan bandit lintas provinsi di Sumatera. Dalam aksi perampokannya, mereka selalu membawa senjata api. Namun kali ini saat ditangkap, tidak ada barang bukti senjata api.

Kawanan bandit ini merupakan DPO empat Polda yakni, Polda Riau, Polda Sumut, Polda Jambi dan Polda Sumbar. (detik.com)

Komentari Artikel Ini