Warga Segati Curamor di Bunut, Saat Melarikan Sepeda motor Bertabrakan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bunut – Ada-ada saja kelakuan Saat Sekarang. Seorang Warga Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Mencuri sepeda motor yang disaat pemiliknya sedang sholat. Eh Malah tak jauh dari TKP Malah bertabrakan.

Kejadian berawal Hari Kamis (16/6) sekira jam 19.30 Wib  terjadi pencurian sepeda motor yang honda BM 5910 IA di Mesjid Almuktadir Betung dan Desa Merbau Kecamatan Bunut. Korban Sarden (47) Warga Desa Merbau. Tersangka ART (25) Pekerjaan bengkel sepeda motor Alamat Desa Segati Kecamatam Langgam.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Menurut Kapolsek Bunut menjelaskan kepada wartawan ronologis kejadiannya bahwa pada Hari Kamis (16/6) sekira jam 19 30 Wib istri pelapor shalat di mesjid Almuqtadir Desa Merbau Saat itu mendengar suara sepeda motor yang di luar mesjid,selesai shalat istri pelapor melihat  kunci sepeda motor yang diletakkan di jendela sudah tidak ada dan Melihat hal sepeda bermotor miliknya yang diparkir tidak ad lagi. Kemudian Istri pelapor berteriak minta tolong sambil mengatakan sepeda motornya hilang kemudian pelapor berrsama masyarakat melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan pada saat iti pelapor mendengar information ada tabrakan di Desa Petani Kecamatan Bunut, sampai di Desa Petani melihat bahwa yang tabrakan adalah sepeda bermotor milik pelapor yang hilang dicuri sepeda motor BM 5910 IA dan pelaku yang mencuri sepeda bermotor pelapor berada di Puskesmas Bunut. (Mk)

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

 

Komentari Artikel Ini