5 Unit Sepeda Motor Pemanjat Pohon Sialang Hangus Dibakar OTK

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Air Hitam – Sedang memanjat pohon sialang 5 unit sepeda motor hangus dibakar Orang Tak Dikenal (OTK). Tak terima perlakuan ini, Abdul Rojakh (25) warga Desa Kulim Jaya Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Inhu melaporkannya ke Kapolsek Ukui.

Waktu Kejadian diketahui terjadi pada hari Jumat (3/6) sekira jam 05.30 Wib dengan tempat kejdin perkara di Tenda Biru Desa Air Hitam Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Tindak perkara pembakaran terhadap 5 unit Sepeda motor ini dalam penyelidikan dan sedang mengumpulkan saksi – saksi.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Menurut humas Polres Pelalawan, IPDA Sijabat kepada wartawan bahwa, uraian singkat kejadia ini pada hari Kamis (2/6) sekira jam 16.00 Wib pelapor bersama 4 orang rekannya pergi ke daerah tenda biru , Desa Air Hitam untuk memanen madu di hutan daerah tersebut. Setibanya pelapor bersama rekan memarkirkan 5 unit sepeda motor milik mereka masing-masing di tepi sungai. Selanjutnya pelapor bersama 4 rekannya berjalan kaki menuju dalam hutan untuk memanen madu yang berjarak lebih kurang 2 Km dari sepeda motor diparkirkan.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Esok paginya sekira jam 05.30 Wib saat akan pulang ke rumah setibanya di tempat sepeda motor diparkirkan ternyata sepeda motor yang berjumlah 5 unit telah hangus terbakar dan pelapor tidak mengetahui penyebab terbakarnya sepeda motor tersebut.

Atas kejadian tersebut 5 unit sepeda motor dengan jenis Yamaha Jupiter Mx, Yamaha Jupiter Z, 2 unit Suzuki Thunder dan Kanzen hangus terbakar yang diperkirakan total kerugian sebesar 60 juta rupiah.(ags)

Komentari Artikel Ini