Adik Ipar Diajak Cari Kayu Bakar Malah Diperkosa

Suaraburuhnews.com – Bandar Lampung – Seorang pemuda di Lampung Selatan, Provinsi Lampung, tega menyetubuhi adik iparnya sendiri. Persetubuhan itu berlangsung di kebun, setelah pelaku menjebak adik iparnya untuk mencari kayu bakar.

Kapolsek Sidomulyo AKP Busriyanto mengatakan, korban berinisial AR tiga kali diperkosa oleh kakak iparnya bernama Sukardi (27).

“Tersangka kami tangkap Sabtu kemarin. Salah satu keluarga korban melapor ke polisi mengenai perkosaan itu,” katanya, Senin (6/2/2017), seperti yang dikutip di okezone.com.

Pemerkosaan itu, kata Busriyanto, terjadi pertama kali pada medio Oktober 2016 lalu. Korban yang tinggal serumah dengan tersangka diajak mencari kayu bakar di kebun.

Namun, korban justru diperkosa di kebun itu. Korban tidak kuasa melawan karena tersangka mengancam dengan senjata tajam.

Pemerkosaan itu terulang lagi satu bulan kemudian. Korban diancam akan ditusuk menggunakan senjata tajam jika tidak mau menuruti kemauan tersangka.

“Aksi terakhir terjadi pada Desember 2016 kemarin. Modus tersangka masih sama, yakni mengancam dengan senjata tajam,” katanya.***

Komentari Artikel Ini