Tak Terima Hasil Mutasi, Oknum PNS Ancam Bupati Kuningan dengan Golok

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Cirebon – Tak terima hasil keputusan mutasi, oknum PNS (Pegawai Negri Sipil) ancam Bupati Kuningan dengan golok. Tindakan oknum PNS tersebut Polres Kuningan, Jawa Barat mengamankan oknum yang mengancaman Bupati Kuningan, Acep Purnama, beserta staf pegawai. Oknum tersebut mengancam sambil mengacungkan golok.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pelaku tidak puas dengan keputusan Bupati yang akan melakukan mutasi jabatan terhadapnya. Yusri menuturkan, kejadian itu pada hari Jumat (30/12) sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di halaman kantor Pemda Kabupaten Kuningan.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Pelaku berinisial MA. Selain sebagai PNS, dia juga adalah ketua ormas Gibas (Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi) Kuningan. “Pelaku sempat teriak dan sambil marah-marah kepada Bupati,” katanya.

Yusri menambahkan, pihaknya telah mengamankan dan memeriksa pelaku serta memeriksa para saksi dan juga menyita barang bukti yang digunakan untuk mengancam. “Pelaku sekarang dalam pemeriksaan dan sudah kami amankan,” katanya.***

Sumber : Republika.co.id

Poto : Ilustrasi

Komentari Artikel Ini