AMPG Pelalawan Utus 50 Peserta Jambore Daerah di Kampar

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Angkatam Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Pelalawan utus 50 peserta Jambore Daerah propinsi Riau yang terpusat di kawasan wisata Candi Muara Takus di XIII Koto Kampar.

50 AMPG Pelalawan itu yang laki-laki dikirim sebanyak 30 orang dan yang perempuan 20 orang.

Jamda Propinsi Riau yang terpusat di Kabupaten Kampar berlangsung selama 4 hari mulai dari Tanggal 9 -13 Februari 2017.

Jamda AMPG ini dihadiri 2000 peserta AMPG se Sumatra dibuka oleh Ketua DPP AMPG Fahd El Fauz Arafik. Kemudian acara Jamda AMPG ini akan ditutup oleh Ketum DPP Golkar Setia Novanto pada Hari Minggu 13 Februari 2017.

Pantauan suaraburuhnews.com di lapangan, para peserta Jamda sedang melakukan latihan berbaris untuk persiapan. Instrukturnya didatangkan instruktur dari Satpol PP Pelalawan.

Menurut salah seorang pengurus DPD II Golkar Pelalawan dan juga mantan peserta Jambore Nasional AMPG di Cibubur, Rofe’ah menuturkan disela persiapan pelatihan ini bahwa,” Agenda yang akan dilakukan selama Jambore Daerah yaitu Persatuan Baris Berbaris, Bela Negara NKRI. Sebagai narasumber Danrem 031 Wirabima dan Kapolda Riau,” tutur Rofeah.

Rombongan AMPG Pelalawan akan diberangkatkan pukul 20.00 WIB malam ini dari Kantor DPD II Kab. Pelalawan Partai Golkar yang akan dilepas oleh Ketua DPD II Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi ST, MM dan pengurus partai Golkar lainya.(mk)

Komentari Artikel Ini