Siswa SMKN Tewas Terlindas Truk Saat Kendarai Sepeda Motor di Jalan Lintas Sumatera Timur

Suaraburuhnews.com – Duri – Jalan Lintas Sumatera Timur kembali renggut korban jiwa. Musibah naas itu terjadi pada salah satu pelajar SMKN 2 Pinggir, Bengkalis yang masih duduk di bangku kelas 10.

Menurut yang diberitakan  GoRiau.com (GoNews Grup) dari lokasi kecelakaan tepatnya di depan Gate 117 Chevron, Sabtu (11/2/2017) sekitar pukul 22.00 WIB korban bersama temannya mengendarai sepeda motor dari arah Duri menuju Pekanbaru.

Korban diketahui sebelum terlindas truk sempat borboncengan dengan temannya. Saat kecelakaan terjadi, korban terjatuh dan terlindas truk bernopol B 982x JU.

“Korban sempat terseret sejauh 2 meter oleh truk. Dan truk berhenti ketika supirnya mendengar bunyi dentuman keras. Sayangnya, posisi korban yang berada diantara ban gandeng belakang truk tersebut, nyawanya tidak dapat diselamatkan,” tutur Leli kepada GoRiau.com (GoNews Grup) yang saat kejadian sempat melihat ke TKP.

Lokasi kejadian, kata Leli, langsung diramaikan warga yang ingin melihat kondisi korban. Beruntung, korban tidak lambat dievakuasi oleh pihak Satlantas Polres Bengkalis dan dibawa ke RSUD Mandau sebelum dipulangkan ke rumah duka.

Korban laka tersebut diketahui bernama Prisman Johanes yang mana merupakan warga Jalan Gajah Mada gang Damai Sebanga.

“Luka korban pada bagian kepala cukup parah, tangan kanan patah serta punggung banyak luka lecet. Korban ini setelah di visum kemudian akan dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk kemudian di semayamkan, “terang Asmar salah satu petugas kamar mayat RSUD Mandau.***

Komentari Artikel Ini