Atletico Vs Barcelona Dini Hari Nanti, Siapa Jagoan Real Madrid

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com –  Real Madrid sudah memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions musim ini. Mereka lolos setelah menang dengan agregat 3-2 atas Wolfsburg di babak sebelumnya.

Spanyol masih menyisakan satu wakil tambahan di babak semifinal. Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Kamis 13 April 2016 dini hari WIB dalam leg 2 babak perempatfinal.

Bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos, diminta untuk memilih siapa yang dijagokan untuk mengikuti langkah timnya. Kebetulan saat ini Barcelona telah unggul 2-1 berkat kemenangan di leg 1.

“Kalau itu saya tidak bisa ikuti. Tugas kami sudah selesai, dan memang semua orang khawatir mengenai nasib keduanya,” ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Ucapan bek berusia 30 tahun itu menyiratkan enggan memikirkan siapa lawan yang dihadapi nanti. Apalagi, 4 tim yang lolos masih akan diundi pada 15 April 2016.

Semifinal lain mempertemukan pemenang antara Bayern Munich dan Benfica. Pada leg 1 yang dilangsungkan di Allianz Arena, Bayern menang 1-0. (*)

 

Komentari Artikel Ini