Awal Kepdulian Kapolres Pelalawan, Pembagian Takjil Bersama Dealer dan Club Motor

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Cuaca Panas terik sakali walau matahari sudah mulai condong ke Barat. Rasa haus cukup terasa  bagi umat muslim yang lagi berpuasa, Kamis (16/6).

Terlihat, sederet jajaran Lantas Polres Pelalawan bersiap-Siap mempersiapkan takjil yang sudah terbungkus rapi yang akan dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci pasnya depan Masjid Raya.

Tanpak juga anak-anak muda berseragam bermotor clup yang  ikut membantu terlaksananya pembagian takjil yang berjumlah ribuan bungkusan . Di sudut kiri jalan sudah siaga Lantas Polres Pelalawan dengan ratusan kardus takjil yang siap dibagikan.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Namun tunggu dulu untuk membagikan sebelum serimonial pembagiannya dilakukan oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo yang di dampinggi oleh para Perwira jajaran Polres Pelalawan.

Sekira Pukul 17.00 Wib, dimulailah pembagian takjil oleh Kapolres Pelalawan. Pembagian pertama, Kapolres Pelalawan membagikan takjil  kepada warga Pelalawan yang sedang mengarah ke Pasar Baru Pangkalan Kerinci. Kemudian dilanjutkan pembagian takjil oleh Kasat Lantas Pelalawan, AKP Racmad C. Yusuf ditunjukan kepada warga yang  melintas di tempat yang sama. Selanjutnya dibagikan also oleh perwira-perwira lainnya.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Sungguh kepedulian ini mendapat sambutan positif dari warga Pangkalan Kerinci. Betapa tidak disaat ekonomi lagi morat-marit ditambah kehidupan yang susah tentu akan menambah bantuan bagi warga yang sedang puasa  untuk  berbuka puasa.

Kapolres Pelalawan saat ditanya wartawan apa motipasi dan tujuan kegiatan ini,”Kami peduli dengan warga, maka saya harap yang lain juga berbuat yang sama,” tutup AKBP. Ari Wibowo. (®)

 

 

Komentari Artikel Ini