Awal Tahun Baru Kapolda Riau Lantik Beberapa Jabatan Pejabat Utama Polda Riau

Bagikan Artikel Ini

Awal Tahun Baru Kapolda Riau Lantik Beberapa Jabatan Pejabat Utama Polda Riau

??????????????.??? – Awal tahun baru 2021 Kapolda Riau lakukan serah terima jabatan beberapa pejabat utama di Polda Riau.

Upacara yang dipimpin Kapolda Riau dilaksanakan di ruang Tribrata, lantai lima Gedung Utama markas Komando Polda Riau jalan Patimura No 13 Kota Pekanbaru, Senin pagi (04/01/2021)

Dalam acara Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin oleh Irjen Pol Agung Setya Ima Efendi ini, diserah terimakan jabatan Karo SDM Polda Riau, Jabatan Direktur Reskrimum Polda Riau, jabatan Direktur Lantas Polda Riau, Jabatan Direktur Pam Obvit Polda Riau, Jabatan Direktur Polairud Polda Riau dan Jabatan Kapolres Siak Polda Riau.

Dalam upacara serah terima jabatan ini Kapolda mengatakan bahwa kegiatan Serah terima ini adalah kegitan yang dinamis dalam organisasi ini serta rutin kita laksanakan dari waktu ke waktu. Kita semua tentu berharap atas adanya serah terima jabatan ini, menjadi titik awal untuk memulai tugas kepada pejabat baru. Untuk Karo SDM lama Kapolda menyatakan rasa terimakasihnya yang telah membantu selama menjabat menjadi karo SDM di Polda Riau ,sehingga penataan di SDM berjalan dengan baik. Untuk Pejabat yang baru, Mantan Kapolresta Banda Aceh,yang sekarang bersama dengan kita untuk menggantikan Karo SDM, segera dapat menyesuaikan diri, mulai dari hari ini dan seterus nya, ujar Agung

BACA :  IPMR-KP Yogyakarta Laksanakan Musyawarah Tahunan Anggota

Rasa Terima kasih juga disampaikan Kapolda Kepada KBP Zain, saya ucapkan terimakasih atas berbagai macam tugas yang telah saudara selesaikan. “saya rasa apa yang dikerjakan di Riau ini menjadi pelajaran, sehingga dapat menjadi bekal pada waktu yang akan datang, terimakasih juga kepada bu zein yang telah aktif dalam organisasi bhayangkari. Dan Selamat datang ke Dir Reskrimum yang baru, saya rasa hal ini bukan hal yang baru lagi bagi anda dalam ruang lingkup reserse sehingga bisa di laksanakan dalam tugasnya sehari-hari,” ujar Agung.

BACA :  Segudang Prestasi Menembak Tersimoan dari Putri Pelalawan

Rasa Terima kasih juga disampaikan Kapolda Kepada KBP Pringadi, sudah banyak hal yang telah saudara kerja kan, sehingga dapat mewarnai direktorat lalu lintas, saya yakin di tempat yang baru, saudara akan lebih sukses lagi sehingga apa yang anda cita-citakan dapat tercapai. Kepada pejabat Dir lantas yang baru, selamat datang dan semoga kita dapat bersama-sama menyelasaikan tugas tugas, jaga kekompakan dan jaga soliditas serta hati Nurani, ujar Agung

Rasa Terima kasih juga disampaikan Kapolda Kepada Dir Pam Obvit Lama, tentu apa yang telah saudara lakukan di Polda Riau dapat menjadi bekal anda di tempat tugas yang baru, banyak hal yang telah saudara lakukan pada banyak kegiatan, pengamanan pam obvit telah dilaksanakan dengan baik dan kepada pejabat yang baru agar di tingkatkan lagi serta timbulkan inovasi-inovasi baru. Kapolda juga sampaikan rasa terima kasihnya kepada Dir Polairud yang lama dan selamat datang kepada Dir Pol Airud yang baru, ujar Agung

BACA :  Pasca Serangan Teroris di Gereja dan Mabes Polri, Panglima TNI Perintahkan Peningkatan Pengamanan

Rasa Terima kasih juga disampaikan Kapolda Kepada Kepada Kapolres Siak Lama, anda telah malaksanakan tugas dengan baik, satuan yang anda pimpin telah memberikan hal baik para institusi ini dan kepada pejabat baru agar di teruskan sehingga dapat semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Perubahan adalah sesuatu yang pasti, tergantung kita bagaimana menyikapi perubahan itu, formulasi cara itu tergantung cara kita untuk kemudian merumuskan masalah dan bisa menyelesaikannya. Hakikat organisasi adalah hakikat melaksanakan proses management, prinsip-prinsip dasar management harus sudah ada di luar kepala kita” sambil menutup amanatnya dalam acara ini.

Editor : Oslam

 

 

Komentari Artikel Ini