Bandar Narkoba Diringkus Polres Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Satu lagi bandar narkoba diringkus jajaran Polres Pelalawan, Sabtu (30/1/16) malam. ZI akhirnya berhasil diringkus Satuan Narkoba, Polisi Resort Pelalawan. Bandar narkoba yang telah menjadi Target Operasi (TO) ini dicokok di Jalan Sakura, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kasat Narkoba Polres Pelalawan AKP Edi Yasman, Minggu ( 31/1) membenarkan penangkapan pelaku ZI tersebut.

Pelaku berhasil ditangkap setelah personil Sat Narkoba Polres Pelalawan melakukan undercover buy terhadap pelaku ZI, pukul 21.00 Wib, ketika pelaku sedang duduk di salah satu warung yang ada di sekitar Jalan Sakura, ia ditangkap dengan barang bukti sabu yang disimpan dalam kota rokok.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Tersangka ZI tidak dapat mengelak setelah tertangkap tangan dengan barang bukti satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening klep merah. korban mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya.

Petugas kepolisian juga menyita 1 buah sendok dari pipet plastik, dan 1 unit handphone samsung lipat warna hitam, uang tunai sebasar Rp.1.100.000, yang diduga dari hasil penjualan barang haram tersebut.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Pelalawan.***

Komentari Artikel Ini