Banjir Pelalawan Tengelamkan Penghasilan Pengelola Objek Pantai Kute

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Banjir Pelalawan berdanpak besar terhadap pengelola objek wisata pantai wisata Kuala Terusan (KUTE). Sebelum kena banjir objek wisata lokal ini meraup keuntungan lumayan besar untuk kelas wisata lokal.

Tingkat kunjungan wisata lokal terhadap objek wisata Kuala Terusan yang terletak di Desa Kuala Terusan Kabupaten Pelalawan propinsi Riau ini mampu menghasilkan jutaan rupiah per hari. Apalagi pada hari libur, penghasilannya dua kali lipat dibandingkan pada hari-hari biasa.

Namun sejak dilanda banjir saat ini pengelola pantai KUTE tidak menghasilkan apa-apa. Semua pantai dan perlengkapan lain tergenanggi air sedalam lebih kurang 2 meter.

Aspadendi, selaku pemilik dan pengelola pantai KUTE saat dihubunggi suaraburuhnews.com melalui handphonenya hanya bisa pasrah dan berdo’a supaya banjir segera surut.

“Saya hanya bisa pasrah dan berdo’a semoga banjir cepat surut agar masyarakat bisa berlibur dan menikmati di pantai KUTE,” ungkap Aspadendi.

Ketika ditanya suaraburuhnews.com tentang kerugian akibat danpak banjir ini, Aspadendi mengatakan,” Kerugian yang dialami oleh kita lumayan besar untuk wisata lokal. Sekira tiga juta lebih per minggu,” tutup Aspadendi.(sbnc/ags)

Komentari Artikel Ini