Banjir Terus Naik, Jalan Bhaktipraja Tengelam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kondisi terkini air banjir di Sungai Kampar terus naik. Jalan ke perkantoran Bhaktipraja Kabupaten Pelalawan digenanggi air lebih kurang dengan ketinggian 15 cm sepanjang lebih kurang 7 meter.

Pantauan sbnc di TKP pagi ini Selasa 14 Maret 2017 sekira pukul 08.00 WIB para pegawai yang masuk kerja pada pagi ini yang mengunakan jalan menuju perkantoran terpaksa terpaksa menerobos air yang tegenang di jalan itu.

Penuturan pegawai kepada sbnc bahwa kondisi air sore kemarin belum naik melintasi jalan dekat islamik center itu.

“Kemarin sore belum melintas Bang, air banjir di jalan ini. Dan saya waktu pulang kerja kemarin masih kering dan belum ada tanda-tanda akan melintas ke jalan,” ujar salah seorang pegawai yang berdinas di dinas pendapatan kabupaten Pelalawan.

Tidak hanya itu, para pegawai terpaksa pelan dalam melintasi jalan yang tergenang air banjir. Karena kalau tidak pelan akan membasahi pengendera yang naik sepeda motor.

Dan diperkirakan air di Sungai Kampar akan terus naik. Karena pintu PLTA Koto Panjang yang terletak di hulu Sungai Kampar masih di buka. Selain itu kondisi di hilir Sungai Kampar air pasang makin besar.(sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini