BBM Minyak Tanah dari Jambi Tanpa Dokumen Ditahan Polsek Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

 

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ribuan liter minyak tanah tanpa dokumen diamankan Polsek Pangkaln Kerinci, Kamis (25/2/) sekira pukul 22.00 Wib.

AS (27) tertangkap tangan oleh petugas mengangkut BBM Subsidi jenis minyak tanah tanpa dilengkapi dokumen pengangkutan di Jalan Lintas Timur bertepatan di depan Bank BRI Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan.

Penangkapan korban berawal Kamis (25/2/) sekira pukul 21. 40 Wib, saat itu personil gabungan polsek Pkl. Kerinci sedang melakukan patroli rutin di sekitar wilayah Pkl. Kerinci dipimpin IPTU Nazaruddin, pada saat team gabungan melakukan patroli di jalan Lintas Timur tepatnya depan Bank BRI Pkl. Kerinci,petugas menjumpai 1 unit mobil colt diesel warna kuning Nopol BA 9461 KO, yang muatannya di curigai, selanjutnya petugas memberhentikan kendaraan yang dicurigai tersebut. Setelah dilakukan pengecekan ternyata mobil itu bermuatan besi berbentuk tanki yang berisi BBM Bersubsidi jenis Minyak Tanah sekira 6.720 liter yang tidak dilengkapi dokumen pengangkutan migas.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Dihadapan petugas,pelaku mengakui bahwa BBM tersebut adalah milik pelaku yang dibawa sebelumnya dari Jambi dan rencananya akan di jual ke Pekanbaru, dan untuk penyidikan lebih lanjut, selanjutnya pelaku dan barang bukti yang ada diamankan ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengusutan lebih lanjut. ( * )

Komentari Artikel Ini