Beredar Video Begal Kejadian di Segati Ditangkap di Pasir Putih

Beredar Video Begal Kejadian di Segati Ditangkap di Pasir Putih

Suaraburuhnews.com – Langgam – Beredar video penangkapan begal di medsos menjadi viral. 46 detik durasi video itu. Dalam video itu terlihat pelaku mukanya sudah lebam.

Selain itu di akun fb Saddam Zubeir Siregar tertulis di statusnya,
Selamat malam warga Pelalawan.
Alhamdulillah begal yang saya ceritakan tadi sudah tertangkap, sekarang sudah ditahan di kantor Polisi desa segati kec. Langgam.

Begal tersebut merental sebuah mobil dengan Nopol BM 1761 ZJ, setelah kejadian, abang ipar saya (ayah korban) langsung inisiatif mengejar arah Pekanbaru, kebetulan korban (anak abang ipar saya) mengenali ciri-ciri pelaku serta mobil yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya.

Singkat cerita, abang saya melintas dari jalan Pasir Putih, kebetulan sekali, begal tersebut berhenti di pinggir jalan, dan abang saya mengenali sepeda motornya.. langsung aja di tangkap, sayang.. masih ada tersangka yang kabur…
cuma 1 yang tertangkap.

Dari informasi yang ditangkum sbnc pembegalan terjadi di km 46 jalan koridor PT RAPP desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Yang menjadi korban seorang pelajar kelas 1 SMP. Korban pulang sekolah mengunakan sepeda motor NMAX menuju rumahnya sekitar pukul 17.00 WIB korban dibegal.

Kapolsek Langgam Iptu Yulhairi membenarkan penangkapan begal tersebut. “Benar ada penangkapan begal, data lengkap ditunggu ya,” ungkap Kapolsek Langgam kepada sbnc malam ini Sabtu (14/3/2020: sbnc).

 

 

Komentari Artikel Ini