Berobat ke RS, Kaca Mobil Dipecah Barang Berharga Lenyap

Suaraburuhnews.com – Ukui – Sungguh sedih perasaan Kubro, (50), warga Pasar Baru Ukui Kec. Ukui Kab. Pelalawan, barang – barangnya hilang dalam mobilnya ketika korban sedang sibuk mengantarkan anaknya berobat di Salah satu Rumah sakit yang berada di Jalan Lintas Timur Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan ,Jumat (12/2/16) sekira pukul 12.00 Wib.

Kejadian tersebut Jumat (12/2/16) sekira pukul 10.30 Wib, pada saat itu korban mengantarkan anaknya berobat ke salah satu Rumah Sakit di Pkl. Kerinci, sesampai di Rumah Sakit, korban memarkirkan mobil miliknya dengan Merk Toyota Innova Nopol D 1435 AAX diparkiran Rumah Sakit setelah itu korban bersama anaknya masuk ke dalam Rumah Sakit, setelah selesai berobat kemudian sekira pukul 12.00 Wib, korban bersama anaknya kembali ke mobil dan korbanpun terkejut melihat kaca mobilnya bagian tengah samping kiri sudah dalam keadaan pecah.

Setelah mengetahui kaca mobilnya bagian tengah pecah, korbanpun langsung memeriksa barang-barang milik korban yang ditinggalkan sebelumnya di dalam mobilnya tersebut dan setelah di periksa ternyata 1 (satu) buah tas sandang milik korban yang berisikan 3 (tiga) unit handphone (merk Lenovo, blackberry dan samsung),Uang tunai Rp. 600.000,-,  2 (dua) lembar kartu ATM Bank BRI, 1 (Satu) lembar kartu KPE , 1 (Satu) buah Buku Nikah an. Kubro dan 1 (Satu) lembar KTP an.Kubro sudah hilang dari dalam mobillnya korban.

Atas kejadian tersebut korbanpun merasa dirugikan sekitar Rp. 9.000.000 (sembilan juta rupiah) dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kapolsek Pkl.Kerinci AKP Usril ,Jumat (12/2/16) membenarkan adanya laporan pencurian dengan modus pecahkan kaca.  ( * )

Komentari Artikel Ini