Besembunyi di Bengkel Buronan Penikam Mahasiswa Dibekuk Polisi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Bersembunyi si sebuah bengkel mobil, buronan satu bulan penikam mahasiswa dibekuk polisi. Korban Nurul Fallah (22) berujung kematian setelah di tikam pelaku Rg (28) karena menanyakan pesanan minuman teh telur. Rg berhasil diringkus oleh tim Opsnal Polsek Kota Pekanbaru pada Hari Kamis 15 Desember 2016.

Polisi terpaksa harus bekerja ekstra dengan memburu pelaku hingga ke wilayah Bogor, Jawa Barat. Rg diringkus di tempat persembunyiannya, di sebuah bengkel mobil, sekitar pukul 04.30 WIB. Selain itu sejumlah barang bukti turut diamankan.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

“Kita menyita, sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menikam korban, jaket dan baju pelaku yang robek serta berlumuran darah,” kata Kapolsek Pekanbarukota Kompol Willy Adrian, Minggu (18/12/2016) pagi, seperti yang diberitakan GoRiau.com.

Kapolsek menuturkan, usai dilakukan interogasi, tanpa perlawanan, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Pekanbaru Kota untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini, kita masih melakukan penyidikan mendalam terhadap pelaku. Sedangkan untuk proses hukum, pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar kapolsek.***
Editorial : HM. Rojuli
Poto : GoRiau

Komentari Artikel Ini