Besok Siang Panglima TNI dan Mentan Tinjau Teknopolitan

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Besok Jum’at Tanggal 17 Februari 2017 direncanakan Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo dan Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. H. Arman Andi Sulaiman. M. P mengujunggi Teknopolitan di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan propinsi Riau.

Hal itu dikatakan Bupati Pelalawan, HM. Harris kepada suaraburuhnews.com siang tadi. “Besok (Jumat – red) teknopolitan ditinjau oleh Panglima TNI dan Menteri Pertanian. Dan diperkirakan siap sholat jumat Pak Panglima dan Pak Mentri akan kujunggi teknopolitan,” ujar HM. Harris.

BACA :  PDIP Pelalawan Rekomendasikan Seorang Kadernya Untuk Diberikan Sanksi

Harris juga mengatakan kunjungan ini adalah para pejabat tinggi negara itu nelihat secara dekat aktifitas yang sudah dilakukan pemerintah kabupaten Pelalawan.

Kemudian pusat akan selalu melihat apa yang diprogramkan di teknopolitan ini sesuai dengan program dengan program presiden Republik Indonesia tentang peecepatan pembangunan dan ekonomi Indonesia.

Selain kunjungan ke teknopolitan, Menteri Pertanian akan melakukan panen padi perdana seluas ribuan hektar di Kecamatan Kuala Kampar Desa Sungai Upih.(sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini