BUMD Luruskan Harga KWH Meteran di Desa Kuala Terusan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan meluruskan tentang harga KWH meteran listrik yang sedang pemasangan saat ini di Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Di media yang sama sebelumnya diberitakan bahwa harga per KWH Meteran atau kilo meter listrik Rp.2.800.000. Harga tersebut sangat membenani masyarakat. Kemudian selain itu pemasangan instalasi dan pekerjaan lainnya disebut permainan internal BUMD.

Hal tersebut diluruskan oleh pihak BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan, kemarin sore di Terusan Baru Senen 7 November 2016.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Menurut keterangan perwakilan BUMD Pelalawan, Daman dan Erman yang juga didampinggi Ketua BPD (Badan Permisyawaratan Desa) Desa Kuala Terusan bahwa mengenai harga kilo meter yang harganya Rp. 2.800.000 sudah kesepakatan rapat desa setahun yang lalu. Dalam rapat Desa tersebut dihadiri aparat desa, masyarakat dan pihak BUMD.
“Harga teesebut sudah kesepakatan masyarakat desa dan aparat desa. Kita hanya menjalani kesepakatan itu,” ujar Daman staf BUMD Pelalawan.

Kemudian Daman yang juga didampinggi Erman menambahkan,”Untuk pengerjaan instalasi tidak permaian internal BUMD. Semua proses pengerjaan sesuai prosedur. Dan biro pengerjaan instalasi melalui biro. Pengerjaan pemasangan instalasi di Kuala Terusan adalah biro CV. Paramida Mas Elektro Pangkalan Kerinci,”kata Daman.(mk)

Komentari Artikel Ini