Bupati HM Harris Hadiri Kegiatan Sunatan Massal

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Ukui -Bupati Pelalawan HM.Harris hadiri acara sunat massal serta tabligh akbar di  Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui. Kegiatan sunatan massal sendiri ditaja oleh Badan Kontak Majlis Taklim Kabupaten.  Kegiatan sunatan massal terdiri 50 orang anak  dari masyarakat sekitar, Selasa ( 2/2 /16).

Pada kesempatan tersebut, HM.Harris menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Kecamatan Ukui yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin Kabupaten Pelalawan.

BACA :  Arab Saudi Tetapkan Awal Ramadhan 1442 H, 13 April

“Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat dirinya akan menjaga amanah yang diberikan dan akan membawa Kabupaten Pelalawan menjadi Kabupaten yang lebih maju,”ucapnya.

HM. Harris juga meminta kepada masyarakat untuk meninggalkan segala perbedaan, yang sudah berlalu biarlah berlalu, dan sekarang saatnya masyarakat bersatu membangun Kabupaten Pelalawan.

” Pilkda telah berlalu, mari kita bersama dan bergandeng tangan, buang segala perdedaan menuju Pelalawan makmur,”pintahnya. (nto)

Komentari Artikel Ini