Bupati Pelalawan Buka Kemah Budaya dan Penghijauan

Suaraburuhnews.com – Teluk Meranti – Bupati Pelalawan, HM. Harris buka kemah wisata budaya dan penghijauan di Kelurahan Teluk Meranti, Selasa 15 November 2016. Sekira pukul 10.00 WIB acara kemah Budaya dan penghijauan dibuka.

Hadir dalam pembukaan kemah budaya dan penghijauan itu, Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin, SH. MH, anggota DPRD Pelalawan , Said Mashudi, Imustiar, anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri dan Ketua DPD KNPI Pelalawan Adi Sukemi. Selain itu hadir juga Kepala Dinas Sosial, Kadis PU, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kadis tamben Pelalawan. Camat Teluk Meranti, tokoh masyarakat dan majelis guru serta para murid dan siswa – siswi Teluk Meranti.

“Masa depan anak – anak kami ditentukan oleh anak – anak semua. Gunqkanlah waktu sebaiknya untuk mencari ilmu. Kami selaku pemimpin hanya memberikan dan menjalankan program. Jadilah pemimpin masa depan yang berahklak,” kata Bupati Pelalawan dalam arahannya.

Selain itu Majelis Pembimbing Pramuka Kabupaten Pelalawan ini, mengajak semua peserta kemah agar membuat kegiatan kreatifitas yang positif bagi kemajuan anak didik.

Kehadiran Bupati Pelalawan di negri Bono ini disambut hangat oleh Camat Teluk Meranti dan murid peserta kemah wisata dan penghijauan. Setelah membuka secara resmi acara kemah budaya linkungan, HM. Harris langsung melihat dan mengunjunggi tenda peserta kema.(mk)

Komentari Artikel Ini