Bupati Pelalawan Hadiri Malam Puncak HPN

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Dumai – Bupati Pelalawan, HM. Harris hadiri puncak penringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke – 72 di Hotel Comprt Jalan Sudirman Kota Dumai.

Sebelum acara puncak digelar panitia HPN meyuguhkan santapan malam untuk para tamu dan undangan di gedung pertemuan hotel Comport Kota Dumai.

Hadir dalam acara puncak HPN Riau di Dumai itu, Wali Kota Dumai, Zulkifli. AS, Bupati Pelalawan, HM. Harris, Bupati Kuansing, Mursini dan Bupati Rohil, dan para pejabat lainnya. Kepala Dinas Infikom Propinsi Riau sebagai mewakili Gubernur Riau. Selain para birokrat hadir juga Kapolres Dumai, Kapolres Kampar Lanal Dumai dan beberapa pejabat lainya.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Dikalangan budayawan dan insan pers turut hadir, Fahkrunnas MA Jabbar, Edi Ahmad RM, Said Ardilah, Kazaini KS dan Ketua PWI Riau serta seluruh ketua PWI se Kabuoaten Kota di Propinsi Riau.

Sekira pukul 20.30 Wib acara puncak HPN Riau dimulai diawali tari persembahan yang dibawakan sangar kota Dumai. Dialnjutkan dengan laporan ketua Panitia HPN ke 72 tahun 2017, Eka Putra.

Dalam kesempatan itu berdasarkan Surat Keputsan PWI Riau tentang pemberian penghargaan kepada wartawan yang sudah mengabdi di dunia kewartawanan selama 30 dan 25 tahun. Penyerahan penghagaan kepada wartawan yang sudah menjadi wartawan 30 dan 25 tahun itu diserhkan oleh Bupati Pelalawan kepada seniman Riau Edi Ahmad RM dan kepada penerima penghargaan lainnya.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Sebanyak 20 wartawan menerima penghargaan pada malam puncak HPN ke 72 di Dumai itu. Termasuk juga yang mendapat pin Emas HPN.(sbnc/ags03)

Komentari Artikel Ini