Bupati Pelalawan Tinjau Warga Korban Bencana Banjir

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Luapan air di Sungai Kampar sedang menjadi-jadi. Akibat luapan air warga dua Kecamatan di Kabupaten Pelalawan direndam air.

Bupati Pelalawan HM. Harris, Jumat 10 Maret 2017 sekira pukul 09.30 WIB menyisir Sungai Kampar mengunakan speed boat meninjau dan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga di dua kecamatan yang ditimpa musibah banjir. Dua kecamatan tersebut yakni Kecamatan Langgam dan Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Di Kecamatan Pangkalan Kerinci warga yang kena musibah banjir, Kelurahan Kerinci Kota, Desa Rantaubaru. Sedangkan di Kecamatan Langgam warga yang kena banjir, Kelurahan Langgam, Desa Tambak.

Hadir dalam peninjauan dan penyerahan bantuan banjir tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Mayhendri, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Hadi Pinandio, Kadiskes Edit Pratikno, Kadis Infokom,Fahrizal,anggota dewan dari propinsi Riau/ Kabupaten Pelalawan, Camat Pangkalan Kerinci, Fahrurozi dan Camat Langgam Edwardo.

Saat berita ini dilansir Bupati Pelalawan, HM. Harris dan rombongam masih melakukan peninjauan warga yang ditimpa musibah banjir.(sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini