Cari Dukungan Pemilih Pemula, Bupati Harris Pembina Upacara di MAN 2 Model Pekanbaru

Bagikan Artikel Ini:

Pekanbaru – Bupati Pelalawan H.M.Harris bertindak selaku Pembina Upacara sekaligus diagendakan bertatap muka bersama guru di MAN 2 Model Pekanbaru, Senin (07/08). Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah MAN 2 Model Pekanbaru Drs. Marzuki, S.Pd, Kemenang Riau, Majelis Guru dan ratusan peserta upacara siswa dan siswi MAN 2 Model Pekanbaru.

Dalam amanatnya Bupati Pelalawan HM. Harris mengucapkan terima kasih kepada Kemenag dan jajaran MAN 2 Model yang telah memberikan kesempatan kepada saya menjadi pembina upacara dihadapan siswa dan siswi yang saya cintai.

“Pada kesmpatan ini saya mengharapkan kepada siswa dan siswi untuk terus belajar dengan giat dan terus berupaya mengembangkan diri dalam menghadapi persaingan yang semakin keras, selain itu yang lebih penting lagi dalam menghadapi persaingan tersebut adalah landasan utamanya agama sebagai filter kita,”ujar Harris.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Selain itu Bupati Pelalawan menambahkan,”Anak-anakku yang saya cintai, ke depan negara ini ada dipundak kalian oleh sebab itu lakukan kegiatan yang positif yang menunjang pengembangan diri kalian dan jauhi pergaulan bebas, jangan dekati narkoba yang dapat menghancurkan masa depan kalian.” lanjut harris.

Terakhir saya mengajak kepada adik-adik untuk merubah pola pikir yakni yang dulunya mencari pekerjaan, mulai sekarang adik-adik sebagai pelopor yang membuka lapangan pekerjaan bagi diri sendiri maupun bagi orang lain, selain itu jadilah diri sendiri untuk sukses karena yang mengerti diri sendiri adalah kita sendiri.”

Usai Menjadi Pembina upacara, Bupati Harris berdialog bersama guru MAN 2 Model. Dialog yang berlangsung santai tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan HM. Harris yang dihadiri oleh Kepsek. MAN 2 Model Pekanbaru drs. Marzuki, SP.d, beserta jajarannya.Dalam dialog tersebut, Bupati Harris memberikan motivasi serta mengajak guru untuk bersabar dalam mengajar dan mendidik anak-anak sehingga apa yang kita berikan kepada anak-anak dapat diterima.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

“Keberhasilan anak didik merupakan tanggungjawab guru yang bukan hanya keberhasilan nilai namun lebih dari itu yakni keberhasilan dalam membentuk karakter anak yang tangguh yang memiliki etika yang baik yang bermodalkan pondasi agama yang kuat.”Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati menyampaikan pemaparannya tentang 7 program strategis Pelalawan.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini