Dewan Pertimbangan Presiden Kunjunggin Teknopolitan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Dewan pertimngan Presiden Republik Indonesia (Watimpres) lakukan kunjungan ke kawasan teknopolitan Propinsi Riau yang terletak di Kabupaten Pelalawan Kelurahan Langgam KecamatannLanggam, Jumat 31 Maret 2017.

Sekira pukul13.30 Wib rombongan Watimpres tiba di teknopolitan dengan mengunakan kenderaan roda empat bernomor Polisi B 73 RI. Rombongan langsung menuju kampus ST2P ( Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan) disambut oleh Bupati Pelalawan, HM. Harris, kepala dinas dan badan di lingkup pemerintahan kabupaten Pelalawan.

Setibanya di teknopolitan rombongan Wantipres diarahkan oleh Bupati masuk ke gedung kampus ST2P. Berselang beberapa menit, acara dimulai dengan sederhana dan Kepala Bappeda Pelalawan, Syahrul Sarif mempresentasikan perkembangan teknopolitan.

Baca Juga :  Dihari Puncak HPN 2024, Ketum JMSI Teguh Santosa Jelaskan 'Publisher Rights'

Setelah presentasi teknopolitan oleh kepala Bappeda Pelalawan, selanjutnya Bupati Pelalawan memberikan kata sambutan. Dalam sambutanya Bupati Pelalawan, HM. Harris mengatakan,” Teknopolitan adalah salah satu bagian dari presiden kita yang tertuang dalam nawacita. Oleh karena itu kami mengharapkan Watimpres menyampaikan kepada Presiden untuk meninjau apa yang sudah kami lakukan untuk mendukung programnya,” kata Harris.

Selanjutnya setelah kata sambutan bupati Pelalawan diteruskan dengan pengarahan dari Watimpres di bidang perekonomian Prof. Sri Adiningsih. Phd. Dalam arahannya Watimpres sangat bangga dengan program yang sudah dilakukan oleh bupati Pelalawan dan dia sangat apresiasi program ini.” Saya tadinya belum tau dengan teknopolitan di Pelalawan. Teknopolitan di Indonesia ada dua, salah satunya di Pelalawan. Dan tadinya saya berpikir saya akan di bawa ke mana dalam perjalanan, rupanya ke sini. Ternyata kawasan teknopolitan yang cukup bagus ada di sini,” kata Watimpres.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Janji Watimpres kepada masyaraka Pelalawan bahwa dia akan melaporkan tentang teknopolitan yang dikunjungginya ini.” Saya akan laporkan kepada Presiden tentang program yang bagus ini. Dan juga akan saya sarankan agar bapak presiden datang ke tempat ini,” tutup Watimpres.

Lebih kurang satu jam Watimpres dan rombongan berada di kawasan teknopolitan. Sekira pukul 16.30 Wib mereka meninggalkan kawasan yeknopolitan.(sbnc/ags)

Komentari Artikel Ini