Dialog Interaktif Bupati Pelalawan dengan Warga Kuala Kampar

Suaraburuhnews.com – Pulau Penyalai – Bupati Pelalawan, HM. Harris lakukan dialog interaktif dengan masyarakat Kecamatan Kuala Kampar yang bertempat di Desa Tanjung Sum, Selasa, 15 November 2016 sore.

“Dialog interaktif kita lakukan supaya masyarakat Pelalawan tau situasi proyek pembangunan saat ini. Karena akibat pemotongan – pemotongan anggaran oleh pusat pembangunan di tengah masyarakat sangat berpengaruh terhadap pembangunan fisik. Karena itu kita sangat perlu sampaikan dengan masyarakat,” kata HM. Harris, saat dialog interaktif dengan masyarakat Kuala Kampar.

Dalam dialog itu, Bupati Pelalawan juga meminta kepada masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan. “Situasi politik negara kita saat ini agak memanas. Jangan kita ikut – ikutan dengan situasi di Jakarta. Mari kita urus daerah kita dan jangan terpancing dengan pemberitaan melalui media sosial,” terang HM. Harris.

Dalam dialog interaktif, Bupati Pelalawan melakukan diskusi dengan masyarakat Kecamatan Kuala Kampar terkait tentang permaslahan – permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Dalam dialog itu, berbagai pertanyaan mincul dari masyarakat berkaitan dengan Pelalawan Cerdas, Pelalawan Terang, Pelalawan Lancar.

Setiap pertanyaan yang muncul dari masyarakat, Bupati Pelalawan mempersilakan masing – masing Kepala Dinas terkait untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat.

Dialog interakatif dimulai sekira pukul 14.00 WIB, berjalan dengan lancar. Hadir dalam dialog itu, Ketua DPRD Pelalawan, Kadis Sosial, Kadisdik, Kadiskes, Kadishub, Kadis Tamben, Kadis PU, Fraksi Golkar, Anggota DPRD Propindi Riau, Sewitri, Ketua DPD KNPI, Camat Kuala Kampar dan Ratusan masyarakat Kula Kampar.(Mk)

Komentari Artikel Ini