Diduga ‘Bangker Korupsi’ Oknum Kadis Pelalawan dan jararannya di Adukan ke Kejari Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Di Pulau Penyalai nun jauh di timur Kabupaten Pelalawan diduga ‘bungker’ korupsi di salah satu Dinas di Kabupaten Pelalawan.

Diduga di sini bersemi, tumbuh dan berkembang korupsi di Kecamatan Kuala Kampar. Tidak hanya itu pratik ini sudah menahun terjadi namun seakan tak terendus oleh penegak hukum. Diduga mengapa aman karena jauh dari pantuan penegak hukum, wartawan dan lain-lainya.

Karena itu dengan adanya laporan warga yang dirugikan setiap tahunnya salah satu wartawan mengadukan kasus korupsi ini di salah satu dinas dan jajarannya ke Kejari Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan di pada Hari Senin (12/11) sekira pukul 14.00 WIB, lalu.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Wartawan dan juga merupakan pimpinan media ini langsung menyerahkan dokumen pengaduannya kepada Jaksa Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Tety Syam, SH. MH dan didampinggi Kasi Intel Ari Wokas. SH.

Saat ditanya wartawan mengenai kasus yang diadukan ke Kejari Pelalawan, wartawan ini tak banyak komentar. Dia hanya sedikit menyinggung tentang kasus korupsi di salah satu dinas di Kabipaten Pelalawan.

Ketika ditanya wartawan kepada Kejari Pelalawan tentang tindak lanjut pengaduan ini, Kejati menjawab,”Kita akan serius memberantas korupsi,” pungkas Kejari.(sbnc/3).

Komentari Artikel Ini