Direktur BUMD Baru Dilantik, Layanan Listrik Pelalawan Makin Parah

Direktur BUMD Baru Dilantik, Layanan Listrik Pelalawan Makin Parah

??????????????.??? – Pangkalan Kerinci – Pada Tanggal 21 Desember 2020 lalu, Bupati Pelalawan, HM Harris telah melantik Direktur BUMD Tuah Pelalawan. Namun dengan barunya Direktur tersebut sepertinya pelayanan kepada pelanggan belum mengalami kemajuan.

Seperti pada Hari ini Senin Tanggal (8/2/2021) aktivitas pelayanan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan Lumpuh karena pasokan arus listrik BUMD Tuah Sekata mandek total sejak pagi tadi dari pukul 06:15 WIB hingga kini mengalami gangguan.

Pantauan media di sejumlah pelayanan masyarakat di instansi pemerintahan yang dikomplek perkantoran Bakti Praja terlihat pelayanan kepada masyarakat terganggu total. Dan sejumlah pengawai lebih memilih duduk di kantin kantor masing-masing.

Kepada media ini, salah seorang tenaga honorer yang tak mau disebutkan namanya mengungkapkan terhentinya aktivitas kantor disebabkan karena listrik mati dari penyuplai arus listrik BUMD Tuah Sekata Pelalawan.

“Kantor-kantor tak dapat mengoperasikan komputer dan barang -barang elektronik. Untuk sementara pelayanan publik terpaksa terhenti. Sampai listrik kembali hidup normal,”jelasnya.

Direktur BUMD Tuah Sekata Pelalawan Tengku Putra saat dikonfirmasi media ini menjelaskan penyebab adanya gangguan listrik mati di perkantoran Bhakti Praja karena ada gangguan alam.

“Ada kendala alam yakni pohon tumbang. Dan sudah diperbaiki selama  2,5 jam, dan pada pukul 09:30 WIB listrik kembali normal,” jelasnya kepada suaraburuhnews.com.*

Ditulis: Riko
Editor : Aps
Foto: Gedung BUMD TS Pelalawan.

Komentari Artikel Ini