Disdik Sidak Panitia Penerimaan Siswa Baru SMA 1

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnewes.com – Pangkalan Kerinci – Kepala Dinas Pendidikan Pelalwan lakukan inspeksi mendadak (sidak)ke panitia penerimaan siswa baru 2016 SMA 1 Pangkalan Kerinci, Jumat (10/6).

Sekira pukuk 11.15 Wib, Syafrudin selaku Kadisdik Pelalawan tiba di tempat panitia pendaftaran murid baru itu. Setiba di lokasi Kadis menyapa dan menyalami panitia.

Ketika ditanya SBNC apa maksud dan tujuan sidak Kadisdik ke SMA 1 Pangkalan Kerinci, Syafrudin menjawab,”Kita melihat aktifitas penerimaan siswa baru ini. Mudah-mudahan mereka berkerja secara maksimal dan tidak ada pungutan-pungutan,” kata Syafrudin.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Ditanya tentang penerimaaan per rayon, kadisdik menjelaskan,”Kita mengutamakan penerimaan siswa baru itu tetap per rayon. Kalau rayon Kerinci ya kita utamakan Kerinci yang masuk tidak boleh berasal dari rayon lain. Kalau ada masuk dari rayon lain maka kita tolak,”kata kdisdik Pelalawan.

Setelah diwawancari SBNC, Kadisdik langsung menuju ruang rapat SMA Pangkalan Kerinci, karena ada rapat kilat dengan sekolah dan beberapa wali murid. (rj)

Komentari Artikel Ini