Ditegur Kerja Tak Becus, Ketua RT Dihajar Kontraktor

Bagikan Artikel Ini

Ditegur Kerja Tak Becus, Ketua RT Dihajar Kontraktor

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ditegur karena kerja tak becus, Ketua RT 04 RW 05 Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan dihajar kontraktor, Rabu (2/12/15) pagi sekira pukul 09.00 Wib.

Kronologis kejiadian pemukulan ini berdasarkan penuturan Ketua RT, Riswan (42) kepada suaraburuhnews di TKP Jalan Mawar I Kerinci Kota bahwa,” Awalnya saya tegur kontraktor yang sedang berkerja mengunakan alat berat. Saya bilang sama pekerja itu macam mana kerja kalian seperti ini, sudah lama tanah dionggokan dipinggir jalan kok sekarang baru dikerjakan, tanah onggokan itu menganggu jalan warga,” kata Riswan.

BACA :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (8)

Mendengar kata – kata itu sang kontraktor langsung mengejar Ketua RT dan terjadi tarik menarik baju Pak RT. Dan bahkan kalau tak ada dilerai warga kontrator akan memukul Ketua RT itu. Kejadian ini membuat warga berkumpul dan untuk melalukan pembelaan kepada Ketua RT – nya.

Pekerjaan penimbunan bahu jalan yang dikerjakan oleh PT. Pitra Wika mengunakan dana APBD Kabupaten Pelalawan tahun 2015. Pekerjaan penimbunan Jalan Mawar dan Jalan Mawar 1 dikerjakan oleh kontraktor dari Pekanbaru. Penuturan Ketua warga kontraktor kurang bersosialisasi dengan warga. Dan bahkan menurut warga bahwa ada hutang piutang – piutang penjagaan alat berat.,(rj)

Komentari Artikel Ini