Ditemukan Mayat Sudah Membusuk Depan Pasar Sei Kijang

Bagikan Artikel Ini

ISuaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ditemukan sosok mayat yang sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap di depan pasar Sei Kijang Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan, Selasa (15/12/15) sekira pukul 17.30 Wib.

Sosok mayat tersebut atas nama, Kadam (60) pekerjaan swasta ditemukan di kamar rumahnya Jalan Lintas Timur Km 34 Kelurahan Sekijang

BACA :  Anggota DPRD Dilaporkan ke Polisi, Diduga Melecehkan Seorang Ibu Rumah Tangga

Menurut Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Adi Pranyoto. SH bahwa krnologis, ketika keluarga almarhum (saksi) atas nama Anto, berkunjung ke rumahnya namun setelah dipanggil tidak  ada jawaban selanjutnya saksi memanggil adik ipar almarhum atas nama Minan karena curiga dari dalam rumah mengeluarkan bau busuk. Setelah pintu rumah dibuka saksi mendapati mayat dalam keadaan sudah tidur bernyawa dengan kondisi membusuk dan badan membengkak posisi telentang menggunakan selimut dan kulit menjadi hitam. Sekira pukul18.30 Wib jenazah dibawa ke rumah keluarganya Jalan Jalo Ambang Kel. Sekijang. Menurut keterangan keluarga almarhum bahwa sebelumnya yang bersangkutan pernah mengalami gejala stroke. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan malam ini direncanakan jenazah langsung dikebumikan. (nto)

Komentari Artikel Ini