DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan Resmi Adukan Pengurus Pembelot Ke DPP

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/1) resmi mendatangi Sekretariat DPP Gerindra di Jakarta. Kedatangan ini Ketua DPC ke DPP sekira pukul 10.00 Wib terkait adanya indikasi pengurus partai yang tidak kosisten menjalan intruksi partai dalam memberikan dukungan pada pilkada seretak lalu.

“Ya, saya telah menjumpai pengurus DPP, ada banyak pembicaraan yang dilakukan, salah satunya melaporkan indikasi adanya anggota dan pengurus DPC yang dinilai tidak loyal dan tidak konsisten terhadap dukungan yang telah diamanahkan partai terkait pilkda serentak lalu,”jelas H Rusli Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan kepada awak media.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Dikatakan H Rusali, di kantor DPP Gerindra pimpinan Prabowo Sugianto lansung menjumpai Sekretaris Jendral DPP Gerindra  di gedung Partai Gerindra Jln. Harsono RM no. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Saya lansung menghadap Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Pada pertemuan tersebut ada banyak masukkan yang diberikan Pak Sekjen, khususnya terkait tindakan oknum pengurus Partai Gerindra yang “Membelot”.

Masukkan tersebut ini menjadi bekal kita dalam melengkapi laporan DPC Gerindra ke DPP Gerindra,”paparnya.

Dikatakan H Rusli lagi,”Sekjen meminta pengurus DPC Kabupaten Pelalawan untuk bertindak cepat dalam melengkapi bahan-bahan serta indikasi keterlibatan oknum yang tidak mengindahkan intruksi DPP. Selanjutnya nanti bahan-bahan/ bukti dari laporan tersebut akan menjadi acuan pada sidang Mahkamah Partai Gerindra.(nto)

Komentari Artikel Ini