DPD KNPI Pelalawan Lakukan Penyuluhan Anti Narkoba di Kuala Kampar

Suaraburuhnews.com – Teluk Dalam – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan lakukan penyuluhan anti narkoba di Kecamatan Kuala Kampar, Rabu 16 November 2016 di GOR Teluk Dalam.

Penyuluhan anti narkoba ini dimulai sekira pukul 09.00 WIB. Hadir dalam penyuluhan anti narkoba tersebut, Ketua DPD KNPI Pelalawan, Adi Sukemi, Kadis Pendidikan, Kapolsek Kuala Kampar dan tokoh masyarakat Teluk Dalam.

Sebagai peserta penyuluhan anti narkoba di Kuala Kampar itu, siswa SMA Teluk Dalam, SMP 1 Teluk Dalam, MA, MTS berjumlah 500 Peserta.

Sebagai Narasumber pada penyuluhan anti narkoba yang ditaja oleh DPD KNPI Pelalawan itu, Hermanto Habieb selaku pegiat anti narkoba. Kadis pendidikan, Kapoolsek Kuala Kampar, Ketua KNPI.

“Narkoba merupakan ancaman besar bagi kita terutama bagi generasi muda. Agar tidak melebar dampaknya maka kita lakukan penyuluhan anti narkoba kepada anak – anak muda,” kata Ketua DPD KNPI Pelalawan, Adi Sukemi di Teluk Dalam.

Penyuluhan anti narkoba disambut hangat oleh siswa – siswi oleh peserta penyuluhan. Penyuluhan ini berakhir pukul 12.30 WIB. (ags)

Komentari Artikel Ini