Dua Ormas Bentrok Diamankan Polisi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kampar – Aparat Kepolisian Polres Kampar berhasil mengamankan masa dari ormas Laskar Merah Putih yang bentrok dengan massa Pemuda Pancasila di Tapung Kampar Riau, Rabu (26/4)

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono S,ik dan beberapa perwira polisi lainnya dari Mapolres Kampar terlihat ikut turun melakukan mengamanan dan penangkapan terhadap anggota ormas Laskar Merah Putih Kabupaten Kampar Riau.

Kapolres Kampar melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Dewanto SH, Rabu (27/4) di Bangkinang saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait bentrok dua ormas Pemuda Pancasila denga Laskar Merah Putih.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Kasat Reskrim AKP Bambang Dewanto SH, kepada media mengaku masih melakukan pemeriksaan yang juga sekaligus rapat bersama personil Reskrim Polres Kampar terkait bentrok

Sumber di Polres Kampar menyampaikan, masa ormas yang ditahan jumlah 39 orang yang terdiri dari masa ormas Laskar Merah Putih. Bentrok berawal dari perebutasn lahan parkir di daerah Tapung.

Sebelum bentrok terjadi, massa ormas Laskar Merah Putih mendatangin Makas Pemuda Pancasila (PP) di desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau.

Akibat bentrok, korban meninggal adalah Jalauddin (43) dari Laskah Merah Putih dan satu korban luka bernama Kepler Nainggolan (48) selaku Ketua Ranting PP Desa Kasikan. [ * ]

Komentari Artikel Ini