Dua Unit Mobil Dibobol Maling, Barang Berharga Lenyap

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Maling bongkar dua unit mobil dan barang berharga yang ada di dalam du kendraan mobil tersebut lenyap.

Hal ini terungkap ketika korban, Shohibul (29) datang melapor ke Polres Pelalawan melaporkan kejadian pencurian terhadap barang -barang yang berada di dalam 2 unit Mobil miliknya yang terparkir komplek pergudangan jalan lintas Timur tepatnya di belakang Pangkas Rambut Presiden, Pangkalan Kerinci.

Kronologis kejadiannya, pada hari Rabu (10/2/16) sekira pukul 07.30 Wib karyawan korban , Azid Syukron Makmun datang ke gudang di Jalan Lintas Timur, tepatnya di pegudangan belakang pangkas rambut Presiden untuk bekerja. Sesampainya disana Azid melihat kondisi mobil Mitshubishi BM 8703 CU dan mobil Mishubishi BM 9721 CU telah dibobol.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Kemudian Azid memberi tahukan kepada Korban (Terlapor) Sohibul via telepon, setelah Koban (Terlapor) datang lalu Azid dan Sohibul mengecek ke dalam mobil tersebut dan diketahui barang – barang berupa donpet, KTP, kartu ATM, Sim C, uang tunai, 2 lembar Surat Izin Usaha, P3K, STNK, dan buku Kir yang ada dalam 2Mobil tersebut tidak ada lagi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang sepuluh juta rupiah, dan saat ini perkara tersebut masih dalam penyelidikan Polres Pelalawan. *

Komentari Artikel Ini