Dukun Cabul Dipolisilan

Bagikan Artikel Ini

Ternate – Kelakuan Wahid, warga Kelurahan Tabona Ternate Selatan, Malut, sungguh bejat. Dukun kampung ini tega mencabuli FA, gadis remaja yang berusia 17 tahun.

Akibat perbuatan bejatnya, Wahid kini dilaporkan ke Mapolsek Ternate Selatan dan sedang didalami penyidik. Insiden ini terjadi pada 28 Januari lalu. Saat itu Wahid dipanggil orangtua FA untuk mengobati ibu FA yang sedang sakit.

BACA :  Seorang Wanita Pengedar Sabu Diamankan Polres Inhu

Wahid kemudian mengatakan, kepada orangtua FA bahwa cara mengobati ibu FA lewat FA saja. Ayah korban kemudian menuruti permintaan tersebut karena berpikir tidak akan terjadi apa-apa dan demi keselamatan sang istri.

Sekira pukul 03.00 WIT dini hari, Wahid kemudian melancarkan aksinya dengan menyuruh FA tidur di sampingnya. Wahid kemudian menyuruh korban untuk membuka celananya. Korban yang sudah tak berdaya karena merasa seperti dihipnotis, terpaksa menuruti permintaan itu.

BACA :  Oknum ASN Rohul Diciduk di Kediamannya

Wahid kemudian mengurut korban dari bagian kaki sampai ke daerah terlarang WA. Selanjutnya Wahid membujuk korban untuk berhubungan layaknya suami istri, namun korban menolaknya. Korban baru menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya, Senin 13 Februari 2017. Tak terima, orangtua kemudian bertandang ke Mapolsek Ternate Selatan untuk membuat laporan.

”Kita sudah terima laporan korban. Sementara pihak Reskrim masih memeriksa saksi dan selanjutnya akan dipanggil pelakunya,” kata Kanit Binmas Polsek Ternate Selatan, Aiptu Amrin Jolo, seperti mengutip jppn.com, Rabu (15/2/2017).

Komentari Artikel Ini