Edwar Positif Meninggal Sunia Karena Serangan Jantung

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Edwar (50) meninggal dunia positif karena serangan jantug. Hal itu disampaikan keluraga korban, Suhardi (45) keoada suaraburuhnews siang ini melalui telepan gengamnya.

‘” Iya bang, Bapak meninggal akibat serangan jantung. Setelah divisum Dokter RSUD Selasih Pelalawan dan juga hasil visum tersebut disampaikan kepada kami,” kata Suhardi.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya  tamu Hotel Meranti Pangkalan Kerinci tersebut Edwar (50) meninggal di kamar 304 Hotel Meranti, Jumat (11/12/15).

Warga Pematang Pudu Mandau Bengkalis tersebut datang ke Pangkalan Kerinci bermaksut menjumpai para keluarganya di Pangkalan Kerinci dan sempat makan malam bersama keluarganya. Dan di Pangkalan Kerinci almarhum Edwar menginap di Hotel Meranti.

Almarhum ketahuan meninggal ketika keluarga mulai curiga bahwa disaat di SMS dan ditelpon pada malam hari semalam dan subuh tidak dibalas dan diangkat telpon berkali – kali. Kuat kecurigaan itu keluarga korban pagi tadi, Jumat (11/12/15) pagi datang ke Hotel Meranti

dan bersama Pihak keamanan, pihak Hotel dan keluarga menobrak pintu kamar hotel.

Setelah didobrak pintu kamar hotel, terlihat Edwar sudah kaku terlentang di tempat tidur di kamar dan telapak kaki, telapak tangan sudah membiru.

Mayat Edwar untuk memastikan apa penyebab kematian mayat almarhum divisum di RSUD Pangkalan Kerinci didampinggi dati Keluarga dan kepolisian.(rj)

 

Komentari Artikel Ini