Empat Kepala Sekolah Anggota IGRA Ditahan Tipikor Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Setelah menahan Ketua Ikatan Guru Raudatu Anfal (IGRA) Riau, Setiawati akhirnya 4 kepala sekolah Raudatu Anfal atau kepala sekolah TK Islam di tahan oleh tipikor Polres Pelalawan, Senen 18 Juli 2016.

Ke empat yang ditahan itu adalah DDN Kepala Sekolah TK Ar Raudah, SR Kepsek TK Al- Mukhlisin, YE Kepala Sekolah TK Nurul Ikhlas dan MU Kepala Sekolah Al – Faizin.Setelah penangkapan 4 kepsek ini maka bertambah yang menjadi tersangka penguna dana hibah propinsi Riau menjadi 5 orang.

Baca Juga :  Siapa Beking PT MUP Berani Tolak Kewajiban Aturan PP 18/2021! Ini Penjelasan Samuel Kuasa Hukum 3 Janda Miskin Langgam

Sebagaimana yang diberitakan kemarin, dana hibah dari anggota dewan Propinsi Riau itu telah diduga disalahgunakan oleh Ketua IGRA Riau dan setelah dilakukan pengembangan oleh tipikor Polres Pelalawan ternyata diduga terlibat 4 Kepala Sekolah Raudatu Anfal atau TK Islam.

Menrut Kasat Reskrim Pelalawan AKP Herman Pelani. SH bahwa,” Penahanan untuk 20 hari ke depan. Karena berkasnya hampir lengkap atau P21. Tinggal koordinasi dengan Kejaksaan,’ tutup Kasat reskrim. (mk)

 

Komentari Artikel Ini