Enam Perusahaan PKS Diduga Bermasalah, FORMASI RIAU Surati KLH Rohil

Bagikan Artikel Ini

Enam Perusahaan PKS Diduga Bermasalah, FORMASI RIAU Surati KLH Rohil

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Seperti tak berujung, enam surat lagi masuk ke meja Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari FORMASI (Forum Masyarakat Bersih) RIAU.

Kemarin sudah 4 surat dikirimkan, sekarang Jumat (28/6) dilayangkan lagi 6 surat.

Dari ke enam surat yang dikirimkan itu terkait tentang dugaan pencernaan lingkugan akibat perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang yang ada di Rohil.

BACA :  Dini Hari Tim Umang umang Terjun ke TKP Ikan Mati di Sungai Kampar

Surat FORMASI RIAU bernomor 016 berisikan tentang data dan informasi kepada KLH Rohil perusahaan PKS Tanjung Medan tentang AMDAL, Audit lingkungan dari mulai awal berdiri sampai tahun 2019 dan pembinaan atau pengawasan perizinan Lingkungan Hidup dari mulai awal pendirian sampai tahun 2019.

Selanjutnya surat bernomor 017 – 021 FORMASI RIAU meminta data dan informasi kepada KLH Rohil tentang AMDAL, Audit Lingkungan dari mulai awal berdiri sampai tahun 2019 dan pembinaan atau pengawasan perizinan Lingkungan Hidup dari mulai awal pendirian sampai tahun 2019 terkait perusahaan PKS Pujud Karya Sawit, PKS Karya Abadi Sama Sejati,PKS Karya Abadi, PKS HKBS dan PKS Tunggal Mitra.

BACA :  KAMAR AKSI Surati Kajati Riau Usut Dugaan SPPD Fiktif Massal Dewan Rohil

Terkait surat FORMASI RIAU KLH Rohil, Suwandi, S. Sos saat dikonfirmasi suaraburuhnews.com melalui WhatsApp-nya menanggapi surat yang dikirimkan kepadanya mengatakan, bahwa kita akan penuhi apa yang diminta FORMASI RIAU.

” Pada prinsipnya sepnjang apa yang diminta bisa kmi penuhi akan segera kami realisasikan,” kata KLH Rohil itu.(sbnc/05)

Komentari Artikel Ini