FPK Peduli Cegah Pandemi Covid -19 di Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini

FPK Peduli Cegah Pandemi Covid -19 di Pangkalan Kerinci

Ditulis : Rojuli
Editor : Aps

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan peduli cegah penyebaran virus Corona.

Hari ini Minggu (6/9/2020) FPK menurunkan anggotanya sebanyak 45 orang utusan dari perwakilan 32 paguyuban yang tergabung dalam FPK.

BACA :  Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Mengerikan Warga Rohil Diserang Buya Tanpa Kepala dan Tangan

Kegiatan yang dilakukan melakukan penyemprotan disinfektan kepada rumah warga.

“Kami telah turun serentak 5 kali dan ini wujud kepedulian. Terakhir kami lakukan pada Hari ini Minggu (6/9/2020). Bentuk yang dilakukan penyemprotan di Perumahan Bumi Lago Permai, Perum Gardenia Kerinci, Perum Permata Andalan.,” kata Ketua FPK, H. Tengku Nahar, MSi yang didampingi
Sekretaris FPK Daeng Bukhari Koordinator Lapangan kepada suaraburuhnews.com saat dijumpai sedang melakukan penyemprotan disinfektan.

BACA :  Ketua JMSI, Assep PS Siap Memperkaya Literasi Pelalawan

Sebelumnya juga telah melakukan kegiatan sosial yang sama yaitu melakukan penyemprotan disinfektan hampir merata ke rumah penduduk teruma di sekitar rumah yang terpapar Covid -19, jelasnya.

Dihitung rumah yang sudah dilakukan penyemprotan disinfektan selama ini oleh FPK sudah ribuan rumah warga di Pangkalan Kerinci ibu kota Kabupaten Pelalawan. Seperti di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Pangkalan Kerinci Kota dan Kerinci Barat.

BACA :  PT AA Hancurkan Kearifan Lokal, 2 Hektar Hutan Kepung Sialang Dibabat

Poto: Pengurus dan anggota FPK saat melakukan persiapan dan penyemprotan disinfektan (istimewa).

Komentari Artikel Ini