Formasi Desak Pemda Pelalawan Bentuk Pansel Rekrutmen Direktur BUMD Tuah Sekata

Bagikan Artikel Ini

Formasi Desak Pemda Pelalawan Bentuk Pansel Rekrutmen Direktur BUMD Tuah Sekata

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Lengsernya Dirut BUMD Tuah Sekata Pelalawan beberapa minggu yang lalu diperlukan rekrutmen Direktur yang baru untuk mengisi kekosongan dan jalannya roda organisasinya semi pemirintah daerah itu.

Formasi Riau minta pemerintah daerah Pelalawan secepatnya membentuk Pansel (Panitia Seleksi) rekrutmen Dirut BUMD Tuah Dekata Pelalawan. Tujuannya agar tidak berdampak buruk terhadap BUMD Pelalawan itu sendiri.

BACA :  Aksi Damai PTMP R di Kajari Pelalawan, PT PSJ Ingkar Denda

” Kita berharap pemkab Pelalawan secepatnya membentuk pansel rekrut Dirut BUMD Pelalawan, karena kalau terlalu lama dijabat oleh Plt maka akan berdampak buruk terhadap BUMD Tuah Sekata,” kata DR. Muhammad Nurul Huda, WH. MH kepada wartawan saat safarari Anti Korupsi di Pelalawan Jumat (14/) kemarin.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Pansel rekrutmen BUMD Tuah Sekata Pelalawan, H. Tengku Mukhlis saat dikonfirmasi suaraburuhnews.com mengatakan bahwa Pansel belum dibentuk karena tim pansel belum terbentuk dan di rencanakan setelah APBDP Pelalawan.

BACA :  Proyek Semenisasi Jalan Desa Segamai Gagal, 200 Sak Semen Membeku Warga Lapor ke Penegak Hukum

” Pansel Dirut BUMD Pelalawan memang belum dibentuk karena tim pansel sampai saat ini belum dibentuk dan direncanakan setelah APBDP Pelalawan baru dibentuk,” ungkap Sekda.

Seperti diketahui bahwa Direktur BUMD Tuah Sekata Pelalawan Ir. Syafri, MSi dinonaktifkan oleh Bupati Pelalawan karena kasus korupsi. Karena itu atas desakan FORMASI Riau maka Direktur BUMD Pelalawan diberhentikan oleh Bupati Pelalawan beberapa minggu yang lalu.(sbnc/04).

Komentari Artikel Ini