Formasi Riau Minta Bupati HM Harris Publikasikan Hasil Audit BUMD TS Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Formasi Riau Minta Bupati HM Harris Publikasikan Hasil Audit BUMD TS Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Riak gelombang dugaan korupsii di BUMD Tuah Sekata Pelalawan (BUMD TS) apa kabarnya? Warga nggak tau apa hasil audit Inspektorat Kabupaten Pelalawan yang dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Karena belum tau apa hasil audit unit bisnis Pemkab Pelalawan itu Formasi Riau merilis agar Bupati Pelalawan HM. Harris mempublikasikan hasil audit itu.

” Formasi Riau meminta kepada Bapak Bupati Pelalawan HM Haris untuk membuka ke publik hasil audit BUMD Tuah Sekata yang telah dilakukan oleh Inspektorat Pelalawan. Rakyat ingin tahu, apakah ada dugaan korupsi atau tidak selama BUMD Tuah Sekata Pelalawan Riau berdiri,” Kata Direktur Formasi Riau, DR. Muhammad Nurul Huda, SU, MH.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Tidak itu saja, Formasi Riau juga mengatakan,” Sebaiknya kita jangan kucing-kucingan lah dalam mencegah dan memberantas korupsi. Inikan tidak baik untuk agenda anti korupsi, lanjut dosen UIR itu.

Formasi Riau melanjutkan,” Selain itu juga, keterbukaan informasi publik merupakan bagian dari program anti korupsi sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2018,” tutupnya. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini