FORMASI RIAU Minta KIP Berlaku Adil Terkait Sengketa SBNC dengan Pemkab Pelalawan

Bagikan Artikel Ini

FORMASI RIAU Minta KIP Berlaku Adil Terkait Sengketa SBNC dengan Pemkab Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Sebagaana diberitakan media ini bahwa terjadi sengketa antara media online ini dengan Pemkab Pelalawan di Komisi Informasi Publik propinsi Riau.

Surat permohonan Gugatan diterima oleh KIP (Komisi Informasi Publik) propinsi Riau beberapa Minggu lalu.
Surat ini diterima oleh bagian Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi Komisi Informasi Provinsi Riau, Roma Doni.

BACA :  Dua Hari Lagi Sidang Prapid FORMASI RIAU Vs Kapolda Riau dan KPK Digelar

Menyikapi sengketa ini Direktur Formasi Riau, Dr. Muhammad Nurul Huda,SH, MH meminta kepada KIP Riau memeriksa permohonan ini secara adil.

” FORMASI RIAU meminta kepada KIP Riau memeriksa permohonan ini secara adil,” ungkap Direktur FORMASI RIAU, Dr. Muhammad Nurul Huda, SH, MH kemarin sore kepada sbnc secara singkat.

Sedangkan menurut tim sbnc, Andul Rahman, SH, MH saat penyerahaan berkas sengketa ini di KIP Riau mengatakan,” Kita telah mendaftarkan permohonan penyelesaian sengketa informasi di KIP Provinsi Riau dengan harapan sengketa ini dapat diselesaikan dengan mediasi sesuai dengan data yang dibutuhkan . Karena semua konflik yang berkaitan dengan kebebasan dalam informasi publik ini telah di atur sedemikian rupa, maka kita akan lihat apakah keterbukaan informasi publik ini benar adanya seperti yang diatur dalam Undang Undang Nomor 14 tahun 2008 atau hanya untuk orang-orang tertentu saja,” kata Abdurrahman, SH, MH, kata jurkam FORMASI RIAU ini. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini