Gara-gara Ditanya Sang Pacar Ditanya Kapan Menikah Eh Malah Pukulan yang Didapat

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Macam-macam kenangan saat berpacaran. Ada yang indah berbunga-bunga, ada pula yang menyedihkan. Yang menyedihkan itu dialami pula oleh seorang wanita lumayan cantik. Namanya SI (28).

SI hatinya terluka, mengapa tidak hanya menpertanyakan kepastian tentang hubungan keseriusan ke jenjang pelaminan kepada sang pacar, RS (36) bukan jawaban yang didapat malah pukulan dan penganiayaan yang dialaminya.

SI dianiaya, dipukul sepanjang jalan menuju pulang ke diaman SI. Akibatnya, di bagian wajah dan mata SI sebelah kanan mengalami luka memar.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Tak terima perlakuan pacarnya seperti itu, SI mendatangi Mapolresta Pekanbaru untuk melaporkan dugaan tindak penganiayaan yang diterimanya, Kamis (22/12/2016) malam.

Pelakunya tak lain adalah pacarnya sendiri, RS (36). Kejadian berawal saat Si dan RS tengah makan di sebuah tempat di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Si lalu bertanya ke RS terkait kepastian kapan dirinya akan dinikahi. Entah kenapa RS tiba-tiba marah. Ia pun memukuli Si di sepanjang perjalanan hendak pulang ke rumah Si.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmat Wibowo, Minggu (25/12/2016) pagi saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

“Laporan korban sudah kita terima. Saat ini kasus dugaan penganiayaan ini masih diselidiki,” jelasnya.***

Komentari Artikel Ini