Guru SMP Selingkuh, Istri Dihajar Babak Belur

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bima – Suami yang berselingkuh malah sang istri yang dihajar hingga babak belur. Itulah kelakuan AK, oknum guru di salah satu SMP negeri di Kota Bima, kini terpaksa mendekam dalam sel tahan polisi. Dia ditahan lantaran menganiaya istrinya.

Tersangka ditahan setelah dilaporkan oleh istrinya F, yang tidak tahan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada bulan Maret 2016 lalu.

Penahanan tersangka ini setelah menjalani pemeriksaan selama dua jam di ruang penyidik Reksrim Mapolres Bima Kota, Jumat (15/4). Saat diperiksa, tersangka tidak mengelak telah melakukan kekerasan.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

“AK resmi ditahan karena melakukan tindakan KDRT terhadap istrinya sendiri. Atas perbuatanya, tersangka dikenakan Pasal 44 UU nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Antonius F Gea kepada wartawan, Jumat (15/4).

Informasi yang dihimpun, kasus KDRT ini dilatarbelakangi perselingkuhan. Ia memukul istrinya setelah ketahun bermain Facebook dan mengirim SMS mesra kepada wanita lain.

Tidak hanya itu, AK dengan tega membawa wanita lain ke rumahnya sendiri. Karena ketahuan, AK marah dan menganiaya F hingga babak belur. ( * )

Komentari Artikel Ini