Hari Ini Gubernur Riau ke Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Hari Ini Gubernur Riau ke Pangkalan Kerinci

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Arsyadjuliandi Rahman hari ini Sabtu (11/11) akan datang ke ibukota Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Semula tersebar kabar di media sosial acara Arsyadjuliandi Rahman itu dijadwalkan pada pukul 09.00WIB. Namun kabarnya acara tersebut ditunda pada pukul 14.00 WIB.

Menurut Kepala Sekolah SMA 1 Pangkalan Kerinci, Nuraida, Spd. MM bahwa benar terjadi perubahan jadwal acara kedatangan Gubernur Riau tersebut. “Benar terjadi perubahan jam acara kedatangan Gubernur Riau ke SMA 1 Pangkalan Kerinci. Semula acara dijadwalkan pada jam 09.00 WIB, namun karena ada kendala Pak Gubri diubah acaranya pada jam 14.00 WIB,” kata Kepsek SMA 1 Pangkalan Kerinci kepada suaraburuhnews.com siang ini melalui handphonnya.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Pantauan suaraburuhnews.com ke tempat acara di aula SMA 1 Pangkalan Kerinci terlihat sudah terpasang spandul / baliho ucapan selamat datang kepada Gubernur Riau itu di atas gerbang SMA 1 Pangkalan Kerinci.

Kemudian juga di aula acara tersebut juga terlihat para siswa dan siswi SMA 1 Pangkalan Kerinci sedang latihan tari dan vokal group.(sbnc/02)

Komentari Artikel Ini