Hendrizal : Aku Berniat untuk Kemenangan HM Harris Puasa 60 Hari Berturut

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kemenangan HM. Hrris dan Zardewan (HAZA) ternyata banyak masyarakat yang bernazar. Ada yang baca Surat Yasin, berinfak ke masjid, dan berpuasa.

Seperti yang dilakukan oleh Hendrizal (50) warga Padang Luas, Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Petani kelapa sawit ini saat dihubunggi sbnc melalu telepon gengamnya mengatakan bahwa, niat puasa selama 2 bulan itu dilakukan dengan niat yang ikhlas.

BACA :  Seorang Wanita Pengedar Sabu Diamankan Polres Inhu

“Aku berniat dengan ikhlas. Ini semata aku niatkan supaya HM. Harris tetap terpilih menjadi Bupati Pelalawan. Dan niat ini saya lakukan hubungan pribadi dengan Allah Swt tidak ada hubungan dengan yang lain,”kata Ijal (panggilan akrab Hendrizal).

Selain itu, Hendrizal menyebutkan, bahwa niat tersebut sudah dia jalani. Dia sudah hampir selesai melakukan puasa selama 2 bulan. Nazar puasa 2 bulan dia lakukan sejak kemenangan perhitungan suara pilkada Pelalawan setelah sidang pleno KPU Pelalawan.

BACA :  Anggota DPRD Dilaporkan ke Polisi, Diduga Melecehkan Seorang Ibu Rumah Tangga

“Saya mulai menunaikan nazar puasa setelah penetapan pleno KPU Pelalawan. Saat ini niat/ nazar sudah hampir selesai dilakukan,” tutup Hendrizal.(rj)

Komentari Artikel Ini